Dung Rayung River

Dung Rayung River

Kecamatan Ngargoyoso kini menjadi favorit destinasi wisata di Karanganyar. Beragam tempat wisata baru yang menawan seakan menjawab kehausan wisatawan untuk mengeksplore Ngargoyoso. Mulai dari keindahan alam, pesona air terjun, kuliner hingga wisata ekstrim yang menantang adrenalin, tubing atau menyusuri sungai dengan keindahannya.

Masih Alami

Masih Alami

Serunya Menaklukkan Air

Serunya Menaklukkan Air

Nah, salah satu tempat tubing baru yang wajib anda coba saat ke Ngargoyoso adalah Tubing Dung Rayung River, atau sering disebut Sungai Dung Rayung. Anda baru mendengarnya? Ya, wajar saja, Dung Rayung River memang belum lama dibuka. Tempat ini akan memanjakan anda yang hobi wisata petualangan.  Selain tempat tubing yang lain di wilayah Ngargoyoso ( Senatah Adventure ), tempat ini menjadi alternatif lain dengan arus sungai yang lebih deras dan menantang.

Berada di kompleks Wisata Kemuning, Tepatnya di Desa Tanen, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso Karanganyar. Desa Kemuning memang salah satu desa sekitar Gunung Lawu yang dianugerahi pesona alam luar biasa. Salah satunya kebun teh kemuning yang kini jadi andalan masyarakat hingga wisatawan karena keunikannya. Dan kini  Sungai Dung Rayung mulai dikenalkan sebagai alternatif wisata air di Ngargoyoso.

Nikmati serunya wisata air, dengan segala tantangannya di sini.  Selain tubing, disini anda juga bisa menikmati wisata petualangan yang lainnya, seperti hiking menyusuri kemuning serta wisata OFF Road dengan Jeep menyuri keindahan alam di sekitar lereng gunung lawu ini. Bagaimana, anda tertarik?

 

Reservasi

Tanen, Kemuning, Ngargoyoso

Telp 085700338934 / 081329967345