Foto dari https://senatahadventureblog.wordpress.com/

Foto dari https://senatahadventureblog.wordpress.com/

Tubing atau arung jeram mini adalah salah satu bentuk kegiatan petualangan di alam terbuka. Dalam melakukan kegiatan ini sungai yang berjeram menjadi media utama dan Ban karet bekas Bus dan Truk tronton,dan,pelampung,pengaman kaki dan lutut serta helm merupakan alat yang dipakai untuk mengarungi sungai tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi tubing di Ngargoyoso, Senatah Adventure adalah pilihan yang tepat untuk anda.  Tepatnya di Gadungan, Girimulyo, Ngargoyoso Karanganyar. Wilayah di sekitar Ngargoyoso sendiri sudah memiliki wisata andalan seperti candi Sukuh, Candi Cetho juga menikmati kuliner seduhan the khas Ndoro Donker yang merupakan salah satu kedai the peninggalan jaman Belanda.

Foto dari https://senatahadventureblog.wordpress.com/

Foto dari https://senatahadventureblog.wordpress.com/

Sensasi yang dirasakan pengunjung yang sudah pernah mencobanya akan ketagihan, dan bagi yang belum mencobanya, pasti akan merasakan penasaran. Sampai saat ini sudah hampir empat tahun Senatah Adventure berdiri dan mampu menghidupkan perekonomian masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga ” Tubing Dung Rayung River

Senatah River Community merupakan satu-satunya pengelola wisata Tubing yang beroperasional di Sungai Senatah Dusun Gadungan,Girimulyo,Kec.Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, yang sudah menerapkan Standart Operational Procedure (SOP) Arung Jeram.Tubing di Senatah Adventure ini mempunyai 4 level antara lain:

  • Level 1: panjang 800 meter untuk semua kalangan dari anak TK sampai Dewasa.
  • Level 2: panjang 3 kilo khusus dewasa durasi 40 menit sampai 1 jam.
  • Level 3: panjang 8 kilo khusus dewasa durasi 2-3 jam.
  • Level 4: panjang 13 kilo khusus dewas durasi 4-5 jam.

Buka Setiap Hari
Jam: 09.00-17.00 WIB
Arum Jeram
800m: Rp 25.000
3km: Rp 50.000
7,5km: Rp 100.000
Outbond:Rp 75.000-120.000
Parkir: Gratis

Reservasi

Email :senatahadventure@gmail.com
Senatahadventure.blogspot.com
Senatahadventureblog.wordpress.com
Whatsapp : 085719500404
Contact person: 081218115474