Lembah Semilir

Sumber Foto : Fb Bayu WidhiPrabowo

Lembah Semilir namanya. Ngargoyoso seakan tak kehabisan tempat – tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu destinasi wisata baru hadir di Ngargoyoso. Wahana baru ini bernama Lembah Semilir. Terletak di Kemuning Kecamatan Ngargoyoso. Udara yang sejuk dipadu dengan alam yang indah, menjadikan Lembah ini menjadi destinasi wisata yang asyik untuk mengabadikan momen anda.

Lokasi Lembah Semilir

Nama Semilir sendiri diambil dari alamat asli lembah ini. Desa milir rt 01/14, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa TengahTempatnya dapat dicapai dengan mudah. Dari Pasar Kemuning, lurus saja terus ke arah kebun teh kemuning. Persisnya, dari pasar kemuning ke utara, kemudian ikuti jalan sampai di Omah Kodok. Nah, letak lembahnya tidak jauh dari Omah Kodok Resto ini. Letaknya dari omah kodok ini ke utara, anda perlu naik sedikit untuk sampai di lokasi.

Lembah Semilir

Foto diambil dari FB Bayu WidhiPrabowo

Obyek wisata ini memang belum seratus persen siap untuk dibuka untuk umum. Maklum saja, pembangunan sarana dan prasarananya baru sekitar 30 %. Akan tetapi, keindahan Lembah Semilir sudah terlihat. Sebagian masyarakat pun sudah mulai penasaran dan tak sabar melihat keindahannya.

Nah, tempat yang satu ini harus menjadi tempat wajib yang anda kunjungi saat ke Ngargoyoso. Tempatnya dijamin instagramable banget buat kalian – kalian yang hoby selfie.