Resto Bali Ndeso adalah resto yang lagi hits dikalangan warganet. Konsep bangunan dari Resto Bali Ndeso ini adalah penggabungan dari dua budaya yaitu budaya Jawa dan Bali. Resto Bali Ndeso juga berkonsep wisata permainan yang dilengkapi dengan kolam-kolam dan wahana air lainnya. Dengan area yang luas  di harapkan bisa menarik para wisatawan untuk berwisata ke resto Bali Ndeso ini.

Lokasi alamat  Resto Bali Ndeso ini berada di Puntukrejo, Ngargoyoso Kab. Karanganyar Jawa-Tengah, jam buka Resto Bali Ndeso adalah jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Bali Ndeso menempati lahan seluas 2000 hektar di kawasan Kemuning, Karanganyar. Tak ayal sebutan litle Bali in Karangnayar pun melekat kepadanya. Selain menikmati menu di Bali Ndeso Resto, aktivitas fotografi tak bisa dilepaskan. Sebab, setiap sudut di Bali Ndeso ini cukup instagramable bisa jadi latar belakang saat berswafoto. Serunya lagi Lokasi Bali Ndeso ini berada di kaki gunung Lawu. Hawa sejuk dan lanskap alam pegunungan hijau menjadi suguhan yang memanjakan mata. Anda bisa menikmati keindahan Kabupaten Karanganyar dari ketinggian.

Restoran yang dikemas dengan suasana ala Bali ini menempati lahan seluas 2000 meter yang tentunya sangat luas dan bisa dinikmati bersama keluarga besar, kawan-kawan terdekat, atau kolega. Selain konsep ala Bali, Lokasi Bali Ndeso Kemuning ini memiliki berbagai spot menarik untuk berfoto di setiap sudutnya. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri dimana berfoto sekarang telah menjadi sebuah gaya hidup.

Soal menu makanannya juga beragam, sesuai dengan namanya, Bali Ndeso, di resto khas Bali ini juga menyediakan masakan-masakan Bali dan juga masakan-masakan khas karanganyar jawa tengah karena tempatnya memang di karanganyar. Banyak sekali spot-spot cantik yang bisa kalian gunakan untuk selfie bersama teman-teman kalian. Pokoknya asyik banget.

Sebagian besar menu di bali ndeso adalah masakan nusantara. Kamu bisa menemukan makanan makanan khas Indonesia seperti gudeg, pecel, dan lain sebagainya. Namun demikian bali ndeso juga menghadirkan menu barat, seperti streak. Begitu juga dengan minumanya, kamu bisa menemukan es beras kencur, teh kas gunung lawu, es teh, kopi dll. Untuk harga makanan di bali ndeso sendiri berkisar antara Rp 12 ribu sampai Rp 35 ribu. Sedangkan untuk harga minumanya mulai Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu. Cukup murah, untuk resto yang berkelas dan memiliki view yang cakep.